Memakai Pomade Agar Hasil keren


Sering kali bagi orang yang gres pertama kali memakai pomade sering kebingungan, dikarenakan bentuk yang ingin dihasilkan ketika menata rambut tidaklah sesuai dengan apa yang diharapkan. Terkadang sebagian orang memakai pomade ketika kondisi basah, dan sebagaian lagi memakai pomade ketika rambut dalam kondisi kering.

Jangan risau, pada kesempatan kali ini, aku akan membagikan gosip perihal problem memakai pomade yang tepat, berikut ialah langkah-langkahnya

1. Cuci Rambut


Pomade akan berfungsi maksimal pada rambut yang bersih. Jadi, sebaiknya basuh rambut dengan sampo sebelum anda menatanya dengan pomade. 

2. Keringkan Rambut


Pomade akan lebih gampang ditata pada rambut yang sedikit lembap. Setelah mencuci rambut anda, keringkan dengan handuk sebelum anda menatanya. Ini akan memudahkan pomade untuk menyatu dengan gampang dan terlihat anggun ketika mengering. 

3. Gunakan Pomade Secukupnya


Pakailah pomade secukupnya. Jadi, mulailah dengan jumlah yang sangat kecil. Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak lagi ketika anda akan bepergian. Taruh seukuran koin di telapak tangan anda, gosokkan pomade di telapak tangan secara merata dan aplikasikan ke rambut Anda. Jika anda memakai pomade yang sangat keras, gunakan pengering rambut untuk meniup udara hangat ke pomade selama beberapa detik semoga pomade memanas dan menjadi lebih lembut.

4. Ratakan Kemudian Tata Rambut


Tarik jari anda melalui rambut dari bersahabat akar hingga ke ujungnya untuk meratakan pomade di rambut secara merata. Jika anda hanya menginginkan pomade di ujungnya, tarik perlahan ujung rambut anda untuk mengoleskan pomade. Pastikan untuk tidak mengenakan pomade ke kulit kepala anda. Hal ini akan menjadikan rambut anda terlihat sangat berminyak dan jelek bagi minyak alami di kulit kepala.

Itulah tips memakai pomade untuk mendapat hasil yang sesuai dengan yang diharapkan, semoga goresan pena ini bermanfaat bagi kalian

Belum ada Komentar untuk "Memakai Pomade Agar Hasil keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel