Aturan Pakai dan Cara Penyimpanan Prenagen Emesis

Aturan Pakai dan Cara Penyimpanan Prenagen Emesis

Saat sedang hamil Anda membutuhkan kandungan nutrisi yang cukup agar bayi di dalam kandungan bisa mengalami pertumbuhan dan perkembangan optimal. Susu salah satu yang bisa menjadi sumber nutrisi untuk ibu hamil. Prenagen Emesis pilihan yang tepat untuk dikonsumsi. Ini cara pemakaian dan penyimpanan susu setelah digunakan.

Cara Pemakaian Susu


Setiap produk susu akan ada petunjuk pemakaiannya di kemasa susu. Anda bisa mengikutinya atau bisa juga mengikuti saran dari dokter jika minum susu ini sudah dari saran dokter. Minumlah susu dengan dosis dan jumlah yang sudah diarahkan.

Jangan mengonsumsi susu secara berlebihan yang tidak baik untuk kesehatan. Cara pemakaiannya dengan menuangkan bubuk susu menggunakan sendok takar yang ada di dalam kemasan. Anda bisa juga membeli sendok susu ini di apotek yang digunakan untuk menakar susu.

Jangan gunakan sendok makan di rumah karena takarannya seringnya tidak sesuai dengan ketentuan yang seharusnya. Saat mengonsumsi susu Prenagen Emesis Anda disarankan untuk menggunakan air hangat. Minumlah susu secara perlahan jangan terburu-buru.

Minum susu ini dilakukan dua kali sehari secara rutin. Tetapi, jangan diminum setelah Anda selesai makan. Beri jeda 2 jam dari makan baru minum susu. Jika diminum langsung maka berisiko mengganggu proses penyerapan zat besi di dalam kandungan susu nantinya.

Takaran yang biasanya digunakan untuk susu ini adalah 3 sendok bubuk susu yang dilarutkan ke dalam air sebanyak 180 ml. Aduk susu sampai larut. Waktu minum susu jenis ini sebaiknya dimulai sejak bulan pertama kehamilan karena fungsinya untuk mendukung perkembangan janin berjalan optimal.

Cara Penyimpanan Susu Prenagen


Penyimpanan susu sangat baik dilakukan di dalam tempat dengan suhu ruangan. Jangan terkena sinar matahari langsung dan tidak lembap. Pada bagian kemasan akan ada arah penyimpanan susu Prenagen yang bisa diikuti. Jika bisa biarkan saja susu di dalam kemasan susu cukup Anda masukkan ke dalam box yang kedap udara.

Gunakan sendok susu yang memang sebagai takarannya. Masukkan sendok ke dalam wadah jangan sampai ada rongga yang terbuka. Setelah menggunakan susu Anda harus langsung menyimpannya kembali. Jika bisa sebaiknya susu yang digunakan ini tidak dibiarkan terlalu lama terbuka saat Anda membuatnya.

Bisa juga dengan mengeluarkan semua bubuk susu ke dalam wadah. Hanya saja Anda harus memastikan saat memasukkan bubuk susu wadahnya tidak dalam keadaan yang basah. Selain itu gunakan juga sendok yang sama dan disimpan di dalam wadahnya.

Anda bisa memilih akan mengonsumsi susu Prenagen Emesis dengan rasa apa. Tersedia berbagai varian yang bisa dilihat dengan mengunjungi toko online perlengkapan bayi orami.co.id. Toko yang menyediakan produk original dan terpercaya untuk proses transaksi. Tidak perlu ragu semua produk yang diinginkan bisa didapatkan dengan kualitas terjamin aman.

Belum ada Komentar untuk "Aturan Pakai dan Cara Penyimpanan Prenagen Emesis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel