Cara Menyimpan Video Tik Tok, Praktis Anti Ribet


Cara Menyimpan Video Tik Tok, Praktis Anti Ribet

Faktanya ada banyak sekali aplikasi yang bisa diunduh oleh para pengguna Android. Baik gratis maupun berbayar. Salah satunya adalah Tik Tok. Tik Tok merupakan salah satu aplikasi dengan jumlah unduhan paling. Tik Tok merupakan salah satu aplikasi video yang paling banyak diminati. Lantas sebenarnya bagaimana sih cara menyimpan video Tik Tok?

Sebenarnya Apa Sih Aplikasi Tik Tok Itu?

Tik Tok merupakan salah satu aplikasi video musik yang diciptakan oleh BYTEMOD PTE.LED. Aplikasi Tik Tok hadir sebagai solusi yang memungkinkan para penggunanya untuk menjadikan ponsel sebagai aplikasi berjalan. Apakah Anda juga merupakan pengguna Tik Tok.

Tak hanya itu saja, Tik Tok juga menyediakan banyak sekali spesial efek yang beragam demi memudahkan para pengguna untuk bisa menciptakan video musik yang kece. Hal ini pula yang menjadi daya tarik tersendiri yang membuat Tik Tok menjadi salah satu aplikasi video musik yang kian digemari oleh para masyarakat millenial.

Bukan hanya sekadar itu saja, aplikasi Tik Tok juga memungkinkan para penggunanya untuk dapat membagikan video yang dibuat kepada teman dan sesama pengguna Tik Tok. Bahkan kini Tik Tok mampu menjadi salah satu aplikasi terpopuler di Android yang memungkinkan Anda untuk dapat menyimpan video yang dibuat.

Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri

Bagi Anda para pengguna Tik Tok, ingin video Tik Tok yang Anda buat bisa tersimpan di galeri ponsel Anda? Cara menyimpan video TikTok ke galeri juga terbilang cukup mudah dan anti ribet. Namun sebelum itu, pastikan Anda memiliki aplikasi dan akun Tik Tok terlebih dahulu ya.

Langkah pertama Anda perlu membuka aplikasi Tik Tok yang ada di ponsel kemudian pilih ikon profil yang terletak pada bagian kanan bawah layar. Kemudian Anda hanya perlu memilih salah satu video yang ada pada tik Tok Anda yang ingin disimpan ke galeri. Setelah pilih video, tekan ikon tiga titik yang berada pada bagian layar sebelah kanan.

Dari sekian banyak pilihan menu yang tersedia, Anda hanya perlu memilih Save Locally untuk memproses video tersebut agar bisa tersimpan di galeri. Jika sudah secara otomatis video Tik Tok tersebut sudah tersimpan di galeri dan Anda bisa menontonnya kapan saja. Terlebih lagi dalam kondisi tertentu, contohnya tidak ada koneksi internet.

Tak hanya bisa menyimpan video Tik Tok ke galeri saja lo, namun Anda juga bisa menghapus video ketika video yang Anda unggah dirasa kurang bagus dan hendak diganti dengan video yang lebih keren. Caranya Anda hanya perlu memilih menu delete.

Nah di atas merupakan cara menyimpan video TikTok ke galeri yang paling praktis dan sederhana, cepat tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Selain itu pastikan Anda selalu mengunggah video musik yang positif dan mampu menginspirasi banyak orang.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyimpan Video Tik Tok, Praktis Anti Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel